Bitung, Global News Sulut-Untuk mengklaim atau mengurus keperluan menyangkut urusan yang memerlukan BPJS tenaga kerja , warga masyarakat merasa tidak puas dengan pelayanan dalam antrian untuk mendapat bagian pelayanan yang ada di kantor BPJS Tenaga Kerja Kota Bitung.
Mengapa bisa demikian….? Sebagai mana yang di katakan oleh salah seorang masyarakat ketika di konfirmasi oleh awak media mengatakan…” Bagaimana Torang kasiang so tua2 kalo mo iko sama deng dorang mo baku Lawang cepat datang, nimbole karena ada yang laeng so datang dari sore kemarin kong sampe so ta tidor di situ, jadi oto matis Torang so mo jadi antrian belakang . No kalu yang terlayani cuma 8 orang Kong tu laeng dang” …?
Itulah sebabnya ada seorang masyarakat yang juga adalah PNS ( Pegawai Negeri Sipil) mengusulkan agar barangkali boleh mengutus 1 atau 2 orang untuk sewa mobil tanpa survey mengusulkan kepada kepala kantor BPJS tenaga kerja cabang Bitung, kalo sekiranya di ijin kan untuk bisa dapat keadilan mekanismenya kalau hari ini yang mendaftar ada 30 orang dan hanya 8 atau bahkan sampai 10 orang yang terlayani maka besoknya akan berlanjut dengan urutan yang so terdaftar hari kemarin dan seterusnya.
Namun belum sempat masuk kedalam ruangannya Kepala Kantor BPJS cabang Bitung Ibu Fuji dia ( Fuji ) telah keluar dan tidak menerima masukan dari masyarakat, menurut Fuji di mana ada kantor BPJS tenaga kerja mekanisme pelayanannya seperti itu.
Global Sulut